Sunday, December 4, 2011

FAZURA OLIVE OIL


Minyak zaitun dikenal sejak dulu sebagai salah satu bahan alami untuk menjaga kecantikan. Zaitun mengandung asam lemak bermanfaat dan antioksidan. Selain memantapkan rasa makanan, banyak manfaat yang terkandung dalam minyak Zaitun bagi kecantikan.

RAHASIA KECANTIKAN DENGAN FAZURA OLIVE OIL
 
  1. Masker wajah anti penuaan: Usapkan minyak zaitun pada wajah dan hindari area mata. Setelah satu menit, hapus dengan air hangat. 
  2. Perawatan rambut: Minyak zaitun baik dipakai untuk melembabkan rambut kering dan sangat disarankan bagi yang memiliki rambut tebal untuk melembutkan rambut yang kaku. Caranya, aplikasikan minyak zaitun dengan handuk hangat dan biarkan selama 20 menit, lalu cuci bersih. 
  3. Melembutkan kulit: Gunakan minyak zaitun di kaki untuk melembutkan dan menghaluskan kulit sebelum tidur. Pakai kaos kaki agar zaitun meresap sempurna. Pemakaian rutin menjadikan kaki halus dan lembut.
  4. Perawatan tangan dan kuku: Usapkan minyak zaitun pada tangan dan kuku membuat kuku lebih sehat.
  5. Sebagai Lulur: Campurkan garam, gula dan minyak zaitun dan gunakan sebagai lulur. Hasilnya, disamping akan mengelupas sel-sel kulit mati, kulit lebih lembut dan lembab.

MANFAAT UNTUK KESEHATAN

  1. Mengkonsumsi minyak zaitun 1 sendok makan per hari bisa memberikan andil melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit dan juga berkhasiat mencegah terjadinya beberapa jenis kanker.
  2. Mengurangi kolesterol berbahaya
  3. Mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (trombosis) dan penebalan (arteriosklerosis) pembuluh darah
  4. Mengurangi pemakaian obat-obatan penurun tekanan darah tinggi
  5. Mengurangi serangan kanker dan mencegah timbulnya kanker
  6. Mengurangi timbulnya tukak lambung
  7. Berkhasiat seperti asi
  8. Mengurangi peradangan sendi 
  9. Minyak zaitun sebagai minyak rambut yang dapat membunuh kutu kepala

No comments:

Post a Comment